I FEEL PRETTIER THAN I USED TO BE




Beberapa tahun lalu, aku berada di gedung dengan make-up yang lumayan serius. Saat itu aku diwisuda. Setahun setelahnya, aku berada di Kebun Katala dengan make-up serius. Itu adalah hari pernikahanku. Since that, rasanya aku gak pernah make-up serius lagi. Make-up paling serius ya make-up yang nampak sederhana :D soalnya aku gak bisa dandan ga ngerti concealer, cara dandanin mata besar, dan lain-lain. Ya, make-up suka suka aku aja.


Hari-hari ini aku merasa lebih cantik. Padahal skill make-up paling cuma nambah 5 persen. Wakaka. Lalu, mengapa, aku bisa merasa berbeda? Apakah karena suami tiba-tiba memuji-muji ? Oh no. Dia bukan tipe penggombal atau tipe mesrais, jadi sebaiknya jangan terlalu banyak berharap. Hehe


OK, jadi gini.. (suara ala cute girl dikartun si nopal)

Setelah mengalami sesak napas yang panjaaang..... dan ragam rasa dan cerita baik di RS maupun di rumah selama cuti panjaaaang... aku merasa kembali hidup saat ini. Exactly i write what i mean. Berkali kali ngerasa ok, maybe this is the end of my life. So sekarang kaya ngerasa punya kehidupan baru, kesempatan kedua.


Aku merasa ini juga karena tensi yang udah bagusan. Apa hubungannya? Panjang banget kayaknya kalo dijelasin. Tapi intinya, mungkin karena i feel jauh lebih sehat dari masa-masa parah itu. Dan you know what.. dengan wasilah/jalan berobat di Prof Arif, kulit kaki aku kaya 95% sembuh!
I really feel good sebab aku udah coba macam-macam buat obatin tu kulit yang kaya gurun sahara, kering sampe ngelupas dan berdarah kalo lagi kering banget. Penampakannya pun gak banget dah. Aku pake beragam produk mahal dan murah gak mempan. Eh alhamdulillah skrg udah kaya sembuh gitu, gez. Padahal aku ga niatin sembuhin itunya. Alhamdulillah, ternyata itu hanya efek kurang sehatnya yang di dalam badan. Jadi once dia baikan, kulit aku tiba-tiba ikut sembuh. Seneng....^_^


Dan sbenernya, yang mungkin menyumbang terbesar atas feel lebih cantik adalah kondisi aku yang kayaknya terasa lebih sehat. Timbangan naik, pipi lebih chubby, badan lebih berisi, dan rasanya i feel better. Rona muka jadi terasa lebih cerah. Duh, pokoknya aku bahagia. Apalagi akhirnyaaa aku bisa beli bedak impian aku walaupun Cuma bedak tabur tapi lumayan lah harganya, hehe. Plus, dapet krim harga murah, dan gratisan bedak padet nu skin. Waaaw......alhamdulillaah.


Btw, walaupun tetap masih berobat karena belum sembuh bener, tapi yang ada ini perlu disyukuri dulu. Sebab siapa yang tidak bisa mensyukuri yang kecil, tidak bisa mensyukuri yang besar. Gitu katanyaa....


So, dengan make up skill yang naik 5%, kesehatan yang membaik, some new cosmetics (termasuk skincare) baru, aku merasa lebih cantik. Plus lagi, insyaAllah bacaanku lebih banyak,  mengalami lebih banyak hal juga dari aku yang dulu. Aku merasa lebih cantik. Karena cantik bukan hanya soal fisik, tapi cantik juga soal isi dalam hati dan kepala. MasyaAllah. Semoga aku makin hari makin cantik terus, tentu dibanding aku aku aku yang dulu.





2 komentar: