Tanpa Judul

Sore itu, disebuah taman yang berada ditengah-tengah gedung bercat putih, duduk 3 orang pria. Satu dari ketiga orang tersebut memulai percakapan.

"Bagaimana soal rencana membangun sebuah hotel mewah bintang lima?Apa kalian sudah punya ide dimana lokasinya, dan berapa biaya yang diperlukan?" menatap kedua kawannya dengan raut wajah serius.

Mendengar suara si Pria, kedua kawannya saling berpandangan dengan raut wajah heran.  Tidak ada satupun yang berani menjawab. Si Pria kembali berbicara.

"Hey, apa kalian gak percaya sama saya?apa kalian pikir, cuma bangun satu hotel mewah saja saya gak sanggup?" matanya melotot seperti hendak keluar, "asal kalian tahu, uang saya banyak, membangun sepuluh hotel mewahpun saya sanggup, gak akan menghabiskan uang yang saya punya!" katanya kemudian berusaha meyakinkan.

"Coba kamu yang bawa kalkulator, sekarang hitung semua biaya yang diperlukan!" menatap salah satu kawannya yang sedari tadi memainkan alat hitung elektronik.

"Dan kamu, heeey....kamu jangan diam saja, keluarkan ide yang kamu punya!" dengan suara membentak.

Namun kawannya yang satu inipun hanya terdiam. Kemudian keduanya hanya saling berpandangan. Tidak ada satupun suara yang keluar dari bibir mereka.

Tanpa mereka sadari, tiba-tiba datang seorang perempuan berseragam serba putih bermaksud hendak mengakhiri pembicaraan

"Bapak-bapak yang baik, waktu bersantai ditaman sudah selesai. Ayo kita masuk!. Besok pagi lanjut lagi obrolannya ya....".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar